Data Update Covid -19: Asahan Bertambah Satu Kasus Positif

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Data Update terkini di Kabupaten Asahan bertambah 1 kasus Positif Covid -19 sehingga berjumlah 9 kasus Positif Covid-19 dengan rincian 3 pasien telah dinyatakan sembuh, 4 kasus masih dalam perawatan dan 2 kasus telah meninggal dunia.

Demikian disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M. Si, awak media,Senin (22/6/2020). Lebih lanjut Rahmad Hidayat menjelaskan sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan itu, data domisili para pasien tersebar di 5 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang ada di Asahan yaitu, Kecamatan Rawang Panca Arga status Positif Covid 1 kasus, Kisaran Timur 4 kasus Positif Covid -19 dengan rincian 2 kasus dalam perawatan, 1 kasus telah sembuh dan 1 orang telah meninggal, Kecamatan Kisaran Barat 1 kasus Positif telah meninggal dunia dan 2 kasus PDP, Kecamatan Sei Dadap 1 kasus Positif Covid dalam perawatan dan Kecamatan Simpang Empat 2 kasus Positif Covid -19 dimana ke 2 kasus tersebut telah dinyatakan sembuh.

Sedangkan 20 Kecamatan lainnya yaitu Kecamatan Aek Ledong, Silau laut, Bandar Pasir Mandoge,  Bandar Pulau, Setia Janji, Air Joman, Tanjung Balai, Pulo Bandring, Aek Songsongan, Rahuning, Teluk Dalam, Air Batu, Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat, Pulau Rakyat, Rahuning, Tinggi Raja, Sei Kepayang Timur, Meranti, Buntu Pane dan Kecamatan Aek Kwasan sudah tidak ada warga yang terpapar ODP, OTG, PDP maupun Positif Covid – 19.

“Saat ini berstatus PDP ada 2 kasus, 9 kasus Positif Covid-19 dengan rincian 4 kasus masih dalam perawatan 3 kasus telah dinyatakan sembuh dan 2 kasus telah meninggal dunia,” tutur Rahmat Hidayat seraya menghimbau masyarakat Asahan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dari Pemerintah dengan melakukan Cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker, hindari berkumpul dan jaga jarak.(SBB/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini