Ketua Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Baju Kaos Kepada Ustadz H Zulfan Nababan

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH kembali bagikan baju kaos pewarta kepada Ustadz H Zulfan Nababan. Pembagian baju kaos kebanggaan milik Pewarta Polrestabes itu dilaksanakan di ruang Reskrim Polrestabes Medan.

"Suatu kebanggaan bisa memberikan baju kaos Pewarta Polrestabes Medan kepada Ustadz H Zulfan Nababan, " ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH di Mapolrestabes Medan, Selasa (30/6/2020). 

Kata Chairum Lubis, pembagian baju kaos juga menyebar kepada pimpinan utama yang ada di Mapolrestabes Medan. "Saya juga akan membagikan baju kaos Pewarta Polrestabes Medan kepada Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing SH SIK MH, " tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan, Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut, bahwa kegiatan itu juga mendorong semangat kerja untuk pengurus Pewarta Polrestabes Medan. "Tingkatkan kebersamaan untuk memajukan Pewarta Polrestabes Medan di masyarakat, " jelasnya.

Sementara itu, Ustadz H Zulfan Nababan mengaku, bangga bisa menerima baju kaos Pewarta Polrestabes Medan. "Semoga pembagian baju kaos ini menjadi  berkah untuk diri saya, " tutur Ustadz H Zulfan Nababan.

Ustadz H Zulfan Nababan ini juga  salut melihat gerakan sosial yang dilakukan oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH ikut berperan aktif membantu warga kurang mampu di Kota Medan.

Sehingga Pewarta Polrestabes Medan semakin eksis dan dicintai oleh masyarakat Kota Medan.

Karena itu, sambung H Zulfan Nababan, gerakan sosial untuk mengangkat ekonomi warga kurang mampu terus dilakukan. "Pewarta Polrestabes Medan terus eksis di Kota Medan, " tandasnya.(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini