Ketua Pewarta Polrestabes Medan Gelar Halal bi Halal Bersama Pengurus Dihadiri Kapendak Lanud Soewondo

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Pewarta Polrestabes Medan menggelar Halal bi Halal bersama pengurus di Warung Mie Ayam Mas Panjang di Jalan Perhubungan Medan juga dihadiri oleh Kapendak Lanud Soewondo Medan Mayor Jhoni Tarigan.

Kegiatan itu untuk memperkuat kebersamaan diantara pengurus yang ada. "Hal ini menunjukan kebersamaan yang dibangun selama ini semakin baik untuk meningkatkan kinerja di Polrestabes Medan, " ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH kepada wartawan, Selasa (2/6/2020). 

Chairum Lubis meminta, kepada pengurus terus berbuat yang terbaik untuk meningkatkan kinerja di masyarakat. Untuk ke depannya, Pewarta Polrestabes Medan akan selalu membuat berita yang kritis tapi membangun untuk menjaga kebersamaan tersebut.

"Pewarta Polrestabes Medan harus eksis di masyarakat dalam gerakan sosialnya tanpa henti untuk mengangkat ekonomi masyarakat kurang mampu, " tambahnya.

Karena itu, sambung Chairum Lubis SH, kalau sudah terjalin kebersamaan yang dibangun selama ini tidak ada yang berani memecah belah. "Kita rawat kebersamaan ini untuk meningkatkan kesejahteraan pengurus Pewarta Polrestabes Medan, " tandas pria dermawan  yang suka membantu warga kurang mampu di Kota Medan ini.(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini