Ketua Pewarta Santuni Penderita Cacat, Fakir Miskin, Anak Yatim dan Janda

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM  - Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH memberikan santunan/bantuan kepada penderita cacat, fakir miskin dan janda.

Bantuan berupa beras, minyak makan dan uang tunai tersebut diberikan Chairum Lubis dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan, Jumat (12/6/2020).

Bantuan tersebut berupa beras dan minyak makan disampaikan Penasihat Pewarta Polrestabes Medan, Ismugiman mewakili Ketua Pewarta yang diterima langsung Isnaini (40) istri dari Rendra Arif (41) warga Jalan Pancasila Gang Seroja 2 Dusun IX Rambungan Desa Bandar Klippa.

Rendra Arif yang menderita cacad seumur hidup akibat kedua tangannya harus diamputasi karena kecelakaan kerja sekitar tahun 2003, menyampaikan ucapan terima kasih pada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH atas bantuan yang telah ia terima.

"Semoga Pewarta Polrestabes Medan  yang dipimpinnya tetap eksis dan sukses," tutur Rendra Arif dengan mata berkaca-kaca.
   
Begitu juga Isnaini istri dari Rendra Arif tampak sedih dan tabah menghadapi dalam bahtera rumah tangga di rumah kontrakan, sebagai mata pencahariannya jualan kue untuk kehidupan dengan dua orang anak laki dan wanita.
     
Dengan kondisi kedua tangannya tidak ada Rendra tidak sungkan membantu mengantar kue jualan istrinya ke warung.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan juga memberikan santunan kepada Boru Nainggolan atau yang biasa dipanggil Mak Guntar yang berstatus janda anak tujuh warga Jalan Trikora Gang Bersama, Kelurahan Tegal Sari Mandala 2, Kecamatan Medan Denai.

Masih dalam kesempatan itu juga Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH juga memberikan bantuan kepada Rumah Anak Yatim yang berada di simpang Jalan Gorila, Kecamatan Medan Perjuangan. (Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini