ACT MRI Binjai Bagikan 80 Paket Hygien di Binjai sekitarnya

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - ACT-MRI Kota Binjai blusukan kebeberapa wilayah Kota Binjai hingga perbatasan dengan kabupaten Langkat, untuk mendistribusikan paket hygiene sebanyak 300 paket lebih. Pendistribusian pun dilakukan secara bertahap, sebab ada beberapa paket juga yang belum di packing untuk mempermudah proses pembagiannya kelak Kamis (30/7/2020).

Lima orang relawan yang diterjunkan, tampak menyusuri beberapa kampung di pinggiran kota Binjai. Satu persatu rumah, dan warung mereka singgahi, termasuk pedagang kaki lima sepanjang jalan lintas Langkat – Binjai – Medan. Dari mulai pedagang kerupuk kerak, pedagang air tebu, es dawet dan pedagang mie sop, mendapat bingkisan berupa produk kebutuhan hygiene.

Tampak sesekali, relawan juga di kerumuni oleh beberapa kaum ibu saat pembagian paket di sekitar
Jalan Ani - Ani Kel Cengkeh Turi Kec Binjai Utara, Jalan M.T. Haryono Kel Damai Kec Binjai Utara, Jalan Sumatera Kel Damai Kec Binjai Utara. Kegiatan distribusi ini juga melibatkan beberapa komunitas lain, diantaranya URKA Binjai dan BKPRMI Binjai Timur.

Harris Adnan selaku Kordinator Kegiatan MRI Binjai mengatakan bahwa kegiatan pendistribusian paket hygiene ini merupakan urunan dari kegiatan yang dilaksanakan ACT Sumut diberbagai kabupaten di Sumatera Utara, beberapa korda yang memiliki basis relawan Masyarakat Relawan Indonesia telah melaksanakan kegiatan ini. Diharapkan pendistribusian yang dilakukan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. (Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini