-->

Bupati Asahan Hadiri Kegiatan BRI Peduli Berbagi Sembako Melalui Agen E-BRILink

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, OPD, Kepala Cabang BRI Kisaran Wildan Purdaus, Camat Kisaran Timur Hadiri Kegiatan BRI Peduli Berbagi Sembako melalui Agen E-BRILink, bertempat di Agen BRILink Arifin Jln. Budi Utomo Kelurahan Siumbut Umbut Kecamatan Kota Kisaran Timur, Selasa (21/7/2020).

Kepala Cabang BRI Kisaran Wildan Purdaus dalam Laporannya menyampaikan bahwa Program BRI Peduli dengan Berbagi sembako melalui BRILink Tahap Ke III yang hari ini dilaksanakan adalah dalam rangka penanggulangan dampak dari Covid 19 kepada Masyarakat di Kabupaten Asahan, yaitu Pemberian Paket Sembako sebanyak 1000 Paket dengan Total Nilai Rp. 100 Juta yang akan disalurkan kepada masyarakat melalui 30 agen BRILink yang tersebar di 25 Kecamatan se Kabupaten Asahan.

Lebih lanjut Wildan menyampaikan bahwa BRILink juga dapat menyalurkan Program Bantuan Sosial  dari Pemerintah seperti Program BSNT (Bantuan Sembako Non Tunai), Program PKH (Program Keluarga Harapan), Program ASPD (Asistensi Penyandang Disabilitas), Program BST (Bantuan Sosial Tunai) dan PIP (Program Indonesia Pintar).

Sementara Itu Bupati Asahan dalam Sambutannya menyampaikan (Pidato Terlampir).(SBB/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini