Bupati & Kapolres Serta Forkopimda Tanah Karo Peringati HUT Bhayangkara ke-74

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM – Bupati Karo Sumatera Utara beserta Forkopimda Kabupaten Karo turut mengikuti peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara di Polres Tanah Karo yang mengusung tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Pelaksanaan Upacara yang biasanya diselenggarakan di halaman Polres Tanah Karo, tahun ini dilakukan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo sebagai Irup, dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Bersama Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, Sik turut hadir Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH, bersama Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, Sik, Kajari Karo Denny Achmad, SH, MH, Dandim 0205 /TK diwakili Mayor Inf Jimmi Barus, di Mapolres Tanah Karo Jalan Veteran Kabanjahe Kab.Karo Rabu (1/7/2020) pukul 08.30 WIB.

Bupati karo Terkelin Brahmana dengan kebanggaan turut mengucapkan selamat HUT POLRI ke 74 dan berharap agar Kepolisian Republik Indonesia tetap menjadi tulang punggung untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif khususnya Kepolisian yang bertugas di Kabupaten Karo.

"Jadilah Kepolisan yang selalu melayani dan melindungi masyarakat serta Polisi tetap harus terpercaya dan menghindari godaan-godaan yang buruk, dalam melaksanakan tugas," harap Terkelin Brahmana.

Terkelin Brahmana juga menyebutkan dalam waktu dekat ini Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, bersedia ikut tampil dalam zoom meeting yang akan digelar sejumlah Tokoh Masyarakat, salah satunya topik pembahasan penyakit masyarakat seperti judi dan narkoba.

“Komitmen dan keberanian Kapolres, berkenan tampil dalam publik lewat virtual ini, menunjukkan Polri siap terdepan dalam penegakan hukum," kata Bupati Karo menegaskan. (SKR/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini