Dandim 0205/TI Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Karo

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Dandim 0205/TK Letkol Inf. Taufik Rizal Batubara memimpin Rapat Evaluasi Kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karo Sumatera Utara, di Aula Makodim 0205/TK Selasa (14/7/2020).

Dalam rapat tersebut selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Karo Taufik Rizal memaparkan koordinasi, kegiatan maupun kinerja Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Karo, diantaranya tentang kondisi pendisiplinan protokol kesehatan diwilayah Kabupaten Karo.

Dandim 0205/TK menyampaikan bahwa kenyataannya kondisi dilapangan untuk kegiatan pendisiplinan masih sangat kurang dan belum  maksimal, selanjutnya untuk kedepan dapat ditambah waktu kegiatan atau di perpanjang lagi dalam pengawasannya sampai masyarakat betul - betul mengikuti protokol kesehatan dan memakai masker. 

Maka dalam evaluasi ini Taufik Rizal  menekankan pentingnya kerjasama yang lebih baik dalam pencegahan Covid-19 di Kab.Karo, semua bidang tugas harus difungsikan.

“Stop apatisme, jangan sampai mogok dalam melaksanakan kegiatan Penanganan Covid-19, kita harus terus peduli, iklas,selalu berkoordinasi, bersinergitas dan terpadu, ini yang kita harapkan bersama,” tegasnya.

Rapat evaluasi yang dilaksanakan ini mendapat apresiasi dari para peserta rapat, serta dicapai kesepakatan bersama dalam menjalankan tugas untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif terutama dalam penanggulangan penanganan Covid-19.

Adapun yang hadir dalam rapat evaluasi terebut antara lain, Kapolres Karo, AKBP. Yustinus Setyo Indriono,Sik yang diwakili AKP. Silalahi,  Pelaksana Harian Ketua Gugus Tugas Kab. Karo Martin Sitepu. Kasdim 0205/TK Mayor. Inf. D. Marpaung dan & Para Staf Kodim 0205/TK. Danramil 03/BT Mayor. Inf.Jimmi Barus  , Danramil 02/TP Kapten. Inf. Gandhi, Danramil 02/BJ Kapten.Arh. Marno, Danramil 04/SE Kapten. Inf. S. Karosekali  , Kasatpol PP, Hendrik Tarigan, Kadis Kesehatan Karo, Drg Irna Sabrina Sembiring Milala, Asisten III dan perwakilan Dari Dinas Perindak dan Dinas Pariwisata Kab.Karo Sumatera Utara. (SKR/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini