-->

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH:"Tetap Jalin Sinergitas Dengan Pewarta Polrestabes Medan"

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM  - Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap SH mengatakan tetap menjalin sinergitas dengan Pewarta Polrestabes Medan.

Hal ini dikatakan AKP Zulkifli Harahap SH saat menerima baju kaos uniform dari Pewarta Polrestabes Medan di Rumah Makan Gumarang Jaya, Jalan Brigjen Katamso, Medan, Selasa (14/7/2020) siang.

"Saya dan khususnya Polsek Delitua tetap melakukan sinergitas dengan Pewarta Polrestabes Medan," kata Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap SH.

Lanjut dikatakan AKP Zulkifli Harahap bahwa hal ini dilakukan agar sinergitas pemberitaan keberhasilan dengan Pewarta yang sifatnya kritik membangun dapat terus terjalin dengan baik.

"Segala pemberitaan tentang keberhasilan Polsek Delitua tetap kita jalin sinergitas dengan Pewarta. Hal ini dilakukan agar hubungan yang baik selama ini dapat terus tejalin dengan baik," ungkap AKP Zulkifli Harahap SH.

Dijelaskan pria yang pernah menjabat Waka Polsek Percut Sei Tuan ini bahwa ia merasa sangat bangga dan tersanjung telah menerima kaos uniform dari Pewarta Polrestabes Medan.

"Saya sangat tersanjung dan bangga atas pemberian kaos uniform dari Pewarta. Semoga Pewarta Polrestabes Medan semakin sukses dan jaya," harap AKP Zulkifli Harahap SH.

Senada dengan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolsek Delitua yang telah menerima kaos uniform dari Pewarta.

"Semoga hubungan sinergitas antara Polsek Delitua dengan Pewarta Polrestabes Medan, semakin terjalin dengan baik. Polsek Delitua Hebat, Pewarta Polrestabes Medan Jaya," pungkas Chairum Lubis SH. (Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini