Ketua Pewarta Polrestabes Medan Santuni 100 Anak Yatim

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Gerakan Sosial Jumat Barokah terus dilancarkan Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan dan Media Online Pewarta.co.
     
Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH kembali memberikan santunan kepada 100 anak-anak warga kurang mampu dan anak-anak yatim dikawasan Kecamatan Medan Area.
   
Pemberian santunan kepada 100 anak-anak itu dilaksanakan di Sekretariat Pewarta Polrestabes Medan Jalan AR Hakim No. 123 Medan,  seusai Sholat Jumat di Mesjid Muslimin Jalan AR Hakim Gang Buntu Medan, Jumat (3/7/2020).
     
Menurut Lubis, pemberian santunan tersebut merupakan rutinitas Pewarta untuk membantu anak-anak yang orangtuanya terdampak virus corona (Covid -19).
   
"Gerakan sosial membantu warga kurang mampu terus dilakukan  Pewarta Polrestabes Medan  dan Media Online Pewarta.co untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di masyarakat," ujar Pemred Media Online Pewarta.co itu.
   
Kata Chairum Lubis, sebagai sesama warga negara Indonesia,  wajib memberikan santunan ataupun bantuan kepada mereka yang memang membutuhkannya dan santunan yang diberikan semoga berkah.

Dijelaskan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini bahwa pemberian santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut dan Waka Polda Sumut

"Santunan ini diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin, SH, MSi dan Waka Poldasu, Brigjen Pol.Dr. H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi,"terang pria berhati sosial itu.
   
Lanjut diterangkan Chairum Lubis bahwa santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari Kasetukpa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, SH, SIK, Mhum, Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, SH, SIK, MSi. (Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini