Perayaan Memeriahkan HUT RI ke-75 di Lingkungan III Kelurahan Kenangan Perumnas Mandala Meriah & Sukses

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -75 diawali dengan menyanyikan lagu  Indonesia Raya para hadirin bapak- bapak dan Ibu - ibu serta muda-mudi juga anak - anak menyambut dengan gembira dan tertib membuat acara perayaan HUT RI berlangsung sukses dan khidmat di Perumnas Medan II yang lazim disebut Perumnas Mandala Lingkungan III Kelurahan Kenangan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sabtu (22/8/2020)

Acara HUT Kemerdekaan RI ke 75 yang di Ketuai Arif Sanderson Sekretaris Panitia Jihan Rizki Aulia, Bendahara Sugi Aprilia Kesuma ini dihadiri oleh Kepala Lingkungan IV Rayon III Iswan Efendi Nasution, SH didampingi Husni Pohan sebagai tokoh masyarakat di Kelurahan Kenangan serta tokoh masyarakat lainnya.

Kepala lingkungan IV Rayon III Iswan Efendi Nasution, SH dalam sambutannya menjelaskan Hari Kemerdekaan Negara kita Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 1945 pada hari bulan Agustus 2020 genap sudah berusia 75 tahun.

Untuk itu mari kita meriahkan bersama dengan tertib, dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anak anak kami muda - mudi yang turut memeriahkan dan menyukseskan hari kemerdekaan 17 Agustus tahun 2020, ungkap Niswan didampingi ketua Pania Arif Sanderson.

Sambung Niswan, mungkin pada hari Sabtu malam Minggu yang akan datang kita mengadakan acara yang sama diadakan bertempat di lingkungan II, oleh karena itu saya harapkan kita bersama turut memeriahkan dan menyukseskan perayaan Hari Ulang Tahun  Republik Indonesia (HUT RI) ke 75 tersebut, pinta Niswan.

Ketua Panitia Arif Sanderson yang dihubungi Mediaselektif.com di dalam lokasi yang sama,ketika ditanya apa saja kegiatan untuk  HUT RI ke 75 ini, mengatakan selain acara hiburan, pihaknya juga mengadakan perlombaan sepak bola dengan memakai daster ibu - ibu dan bapak- bapak, sepak bola kiyam anak - anak, panjat pinang, yang juara 1,2 dan 3 menerima hadiah berupa sembako dan hadiah hiburan lainnya.

Untuk acara kiyam anak- anak diberikan hadiah berupa uang, dan malam ini hiburan berupa persembahan tarian anak anak, persembahan dance serta persembahan Teater dan tortor, kata Arif. (BR/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini