Tiga Rumah Terbakar di Lingkungan III Kelurahan Kenangan Percut Sei Tuan

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Kebakaran terjadi di Perumnas Mandala menghanguskan tiga rumah di jalan Mayar lingkungan III Kelurahan Kenangan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Minggu (23/8/2020) sore.

Menurut keterangan Kepala lingkungan III Syaiful Bahri Nasution kepada Mediaselektif.com asal mula api berasal dari rumah Ali Zaro Mendrofa menurut Ali Zaro penyebab koslet di lantai dua, jatuh kebawah lalu api membesar terus merembet kesebelah rumah milik Tohir yang dua rumah ini hangus habis terbakar semua isi rumah tidak bisa diselamatkan mereka, hanya tinggal baju dibadan tapi tidak ada korban jiwa mereka selamat.

Pemilik rumah Edward Sianturi dan Netti Simanjuntak kebetulan pemilik rumah tidak ada kosong sedikit kena api dapat dipadamkan hanya mengalami kerugian satu unit Sepeda motor sedikit terbakar meleleh kena panas api, ujar Syaiful.

Ketika ditanya Mediaselektif.com apa usaha Ali Zaro dan Tohir, Ali Zaro mengatakan usahanya hanya menjual makanan ringan Tohir hanya tukang memperbaiki kursi, sekarang mereka tinggalnya menompang ke rumah famili masing masing, yang paling sedihnya Tohir sedang pergi ke kampung belum pulang hanya istrinya yang tinggal dirumah, kata saiful.

Sementara itu Harmaini kepada wartawan  dilokasi kejadian membenarkan semua isi rumahnya tidak ada yang dapat diselamatkan hanya tinggal pakaian yang di badanku ini, ucapnya sedih berurai air matanya. Ditanya dimana suaminya siapa nama suami kira kira jam berapa kejadian terbakarnya rumah Ibu ini. Harmaini menjelaskan suaminya Muhammad Tohir Pakpahan masih di kampung belum pulang tapi sudah dikabari. (BR/MSC)






Share:
Komentar

Berita Terkini