Bobby-Aulia Resmi Mendaftar Pertama ke KPU Medan

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Jumat (4/9/2020) pukul 15.00 WIB.

Pasangan ini hadir didampingi delapan Ketua dan sekretaris partai politik pengusung serta pendukungnya ke kantor sekretariat KPU Medan Jalan Kejaksaan No. 37 Medan.

Pada saat pendaftaran paslon menyerahkan segala berkas persyaratan yang diterima Ketua KPU Medan Agus Damanik didampingi seluruh komisioner KPU.

Disela-sela pendaftaran sekaligus penyerahan dokumen dukungan ketua KPU Medan Agus Damanik mengatakan proses pendaftaran bakal pasangan calon dan seluruh tahapan pendaftaran Pilkada serentak 2020 ini harus memenuhi standar protokol kesehatan covid-19.

“Kepada pendukung paslon atau masyarakat yang berada di wilayah atau sekitar kantor KPU Kota Medan menjaga posisi dan menerapkan physical distancing, social distancing untuk pencegahan penyebaran Covid. Saya mohon bantuan para pendukung dan seluruh warga masyarakat yang berada di sekitar ini untuk menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.

KPU Medan, telah menyiapkan live streaming siaran langsung proses pendaftaran bakal pasangan calon Walkota dan Wakil Walikota Medan. "Sehingga bisa di lihat melalui media sosial, kami mengucapkan selamat datang," katanya.

Adapun 8 partai politik pengusung pasangan Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman yakni PDI-Perjuangan,Gerindra, Golkar, Nasdem, PAN, Hanura, PPP dan PSI. (Irn/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini