Pasangan Akhyar dan Salman Datangi KPU Medan Dengan Bersepeda

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Pasangan Akhyar dan Salman Al Farisi  (Aman) datang dengan menggunakan sepeda untuk mendaftar di Kantor KPU Medan Jalan Kejaksaan No 37 Medan, Sabtu (5/9/2020) pagi, usai berkumpul dari lapangan Merdeka Medan.

Pasangan yang menamakan dirinya Aman ini datang ke KPU Medan dengan diusung oleh dua partai pendukung yakni Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat, tampak Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan Burhanuddin Sitepu dan Ketua PKS Kota Medan Rajuddin Sagala datang untuk memberikan dukungan moral dan semangat untuk pasangan Aman, ditambah dengan Ketua Tim Pemenangan Aman, Ibrahim Tarigan.

Kedua pasangan pun dengan diiringi shalawat nabi memasuki gedung KPU Medan, dan diterima oleh Ketua KPU Kota Medan Agussyah Ramadhani Damanik, selanjutnya Ketua KPU Kota Medan Agusyah Damanik memberikan penjelasan dan tata tertib pendaftaran sebagai calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Medan.

Ditambahkannya, diharapkan seluruh tahapan pendaftaran agar dapat dipatuhi dan dipenuhi oleh pasangan Aman.

Selanjutnya kedua Partai Pendukung yakni PKS dengan dukungan tujuh kursi di DPRD Medan, dan Demokrat empat kursi memberikan surat dukungannya kepada petugas pendaftaran KPU Medan untuk selanjutnya dilakukan verifikasi berkas calon wali kota dan wakil wali kota dari pasangan Aman.
Share:
Komentar

Berita Terkini