Polsek Pancur Batu & Pewarta Berdarma Wisata Membangun Kemitraan

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Untuk lebih mempererat hubungan yang harmonis dan sinergitas Polri dengan awak media, Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan dan Pewarta Polrestabes Medan Berdarma wisata alam.

Giat Berdarma wisata ini dilaksanakan pada hari, Sabtu (11/9/2020) bertempat di lokasi pemandian Alam MariPro, Desa Tambunen, Kecamatan Sibolangit, Kab. Deli Serdang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pancur Batu AKP Dedi yang turut didampingi Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu AKP Syahril Siregar SH.

Sedangkan dari Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH (Ketua Pewarta Polrestabes Medan), Rijam Kamal Siahaan (Sekjen Pewarta Polrestabes Medan), pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan, Abdul Milala, Bardansyah, Rizal, Arfin, Sudarmanto dan keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedi Dharma,  SH saat diwawancarai mengatakan, kegiatan bersama wisata yang dilaksanakan merupakan wujud nyata kemitraan Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan dengan Pewarta Polrestabes Medan.

"Ini merupakan suatu kehormatan besar buat Polsek Pancur Batu dan wujud nyata kemitraan Polri khususnya Polsek Pancur Batu dengan Keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan," ujar AKP Dedi.

Lanjut dikatakan orang nomor satu di Mapolsek Pancur Batu ini, selain untuk Berdarma wisata dengan suasana yang alami juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk bercengkrama, bermain dan bertukar fikiran dengan lebih nyaman.

"Kemitraan yang telah dijalin antara Polsek Pancur Batu dan Pewarta Polrestabes Medan adalah suatu silaturahmi dan suatu kekompakan yang positif antara Polri dan rekan wartawan yang tergabung dalam Pewarta sehingga kiranya apa yang sudah terjalin kedepannya agar lebih baik lagi," ujar AKP Dedi Dharma SH.

Senada dengan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengucapkan terimakasih kepada Polsek Pancur Batu yang dikomandoin oleh, AKP Dedi Dharma, SH, Kapolsek Pancur Batu.

"Terimakasih kita sampaikan kepada Kapolsek Pancur Batu dan jajaran yang telah menerima dan memberikan tempat yang asri untuk keluarga besar Pewarta dalam berkreasi dilokasi alami. Kedepan, kemitraan Polri khususnya Polsek Pancur Batu dengan Pewarta semakin baik," ungkap Chairum Lubis.(Rel/MSCl)
Share:
Komentar

Berita Terkini