Ketua Pewarta Berikan Bantuan Tali Asih Kepada Herman Koto Lagi Dirawat di Rumah Sakit

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH menjenguk Herman Koto (63) warga Jalan Denai Gang Sehat Medan di Rumah Sakit Haji Jalan Williem Iskandar Medan, Jumat (16/10/2020).

 Selain menjenguk, Ketua Pewarta Polrestabes Medan memberikan bantuan tali asih kepada Herman Koto yang sedang dirawat diruang C Alihsan.

 Bantuan ataupun santunan ini diberikan bilamana ada warga maupun pihak keluarga dari keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan, yang mengalami sakit," kata Chairum Lubis.

        Sekretaris Jaringan Serikat Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini mengatakan bahwa Herman Koto ini adalah Tokoh Masyarakat di Kecamatan Medan Area yang harus diperhatikan. 

"Bantuan seperti ini rutin kita lakukan kepada warga maupun  anggota Pewarta,," urai Chairum Lubis. 

Dijelaskan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini bahwa bantuan ataupun santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi. 

"Selain itu, bantuan ini juga berkat arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," ujar Chairum Lubis. 

Pria humanis dan suka menolong ini mengatakan semoga penyakit yang diderita Herman Koto segera disembuhkan oleh Allah SWT.

"Saya dan keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan mendoakan semoga penyakit yang diderita Herman Koto segera disembuhkan oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin," pungkas Chairum Lubis SH. (Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini