Konsolidasi Partai Golkar di Binjai, Tidak Ada Alasan Calon Golkar Tak Menang

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pengurus DPD Partai Golkar  terus melakukan konsolidasi. Setelah Siantar, Sibolga, Tapteng dan Taput, Senin (30/11/2020), giliran DPD Golkar Binjai yang disambangi. Dalam konsolidasi sekaligus pemantapan terhadap calon Walikota yang diusung, Golkar memastikan akan jadi pemenang dalam setiap kontestasi politik.

"Tak ada alasan bagi Golkar untuk tidak menang di Binjai ini. Dari zaman ke zaman, Golkar pasti menjadi pemenang. Periode Pak Juliadi belum beruntung, tapi kali ini bersama Golkar beliau pasti menjadi pemenang," ujar H M Hanafiah Harahap, Korbid Partai Golkar Sumut.

Dalam kesempatan itu, HM Hanafiah juga menyampaikan pesan dari Ketua DPD Partai Golkar Sumut Drs H Musa Rajekshah, yang berhalangan hadir karena terkendala masa cuti yang sudah habis. "Ketua hanya bisa ambil cuti seminggu sehari. Karena itu Ketua mengutus kami dengan pengurus lengkap untuk datang memberi semangat kepada semua kader Golkar Binjai ini," ujar Hanafiah lagi.

Sebelumnya, Sekjend DPD Partai Golkar Sumut H Ilhamsyah menyampaikan, agar kader Golkar di Binjai harus solid. Terutama dalam memenangkan pasangan Juliadi- Amir, walikota yang diusung Golkar. "Kita harus kompak, kita harus solid. Golkar harus menang di kota ini," ujar Ilhamsyah.

Hadir dalam kegiatan konsolidasi itu sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Sumut diantaranya Magnus, Zulchairi Pahlawan, Budiardi Sahalul Umur Situmeang dan Edy Surahman.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini