Polda Sumut Berduka, Kompol Horas Saragih KPLB Gugur Saat Bertugas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polda Sumut Berduka. Kompol Anumerta Horas Saragih KPLB yang gugur saat melaksanakan tugas pengamanan Pilkada 2020 di Kabupaten Nias.

Atas kejadian yang menimpa anggotanya itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin M.Si didampingi PJU Polda Sumut mengunjungi rumah duka di jalan Cemara Medan.

Kapolda Sumut menyampaikan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Sebagai manusia, keluarga yang ditinggalkan pasti akan merasakan duka yang sangat mendalam dikarenakan tidak akan berjumpa lagi dengan almarhum di dunia. Namun itu semua adalah kehendak Tuhan yang Maha Kuasa,” sebut Martuani.

Lanjut Jendral Bintang dua itu, mengatakan bahwa Polri sangat memberikan apresiasi dan perhatian kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan dengan memberikan tali asih yang akan diserahkan melalui Polda Sumut.

“Kami Polda Sumut akan membantu sepenuhnya untuk pemakaman almarhum sebagaimana yang diinginkan dari keluarga almarhum,” jelas Kapolda Sumut.

Polda Sumut sangat berduka cita atas gugurnya Personil dalam tugas pengamanan TPS Pilkada 2020 di Polres Nias.

“Turut berduka cita yang sangat mendalam diucapkan kepada keluarga besar semoga arwah almarhum dapat diterima disisi Tuhan yang Maha Esa,” ucap orang nomor satu di Polda Sumut.

Diakhiri sambutannya, Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan Kompol Horas Saragih KPLB juga mendapatkan kenaikan pangkat luar biasa menjadi setingkat lebih tinggi dari AKP menjadi Kompol. (Gung/BR/MSC) 

 



Share:
Komentar

Berita Terkini