-->

Mahasiswa Unimed Raih Juara 1 di Lokalate Competition Marketing

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Unimed kembali mengukir prestasi dalam bidang marketing di mana dua mahasiswa dari jurusan yang berbeda Andri Suryono Berasa dan Muchriza Citrananda Istanty tergabung di dalam satu team bernama “Genius Team” meraih Juara 1 dalam Lokalate Competition Marketing Tingkat Provinsi Sumut 2020.

Pengumuman pemenang dilakukan secara online melalui grup whatsapp dan pemberian goodybag dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan di pelataran Universitas Negeri Medan, Sabtu (9/1/2021).

Kompetisi ini di ikuti oleh beberapa kampus se-Sumut, baik dari Medan, Siantar, Kisaran, Binjai, dan lainnya.

Unimed sendiri mengirimkan tiga tim terbaik dalam kompetisi ini. Dalam kompetisi ini, ada 3 poin penting kriteria penilaian dari dewan juri yaitu, strategi & eksekusi (35%), hasil (45%), dan laporan (20%). Genius team mengaku bahwa dalam kompetisi ini mereka tidak hanya eksekusi di lapangan secara offline, melainkan juga dilakukan secara online.

Dalam eksekusi lombanya, Genius Team mengatakan bahwa mereka tetap menjaga protokol kesehatan sekalipun harus terjun ke lapangan untuk mengejar target lomba. Dalam pencapaiannya ini, team mereka tembus menjadi team dengan penjualan tertinggi di Sumatera dan Aceh. 

Hal ini tidak luput dari dukungan dan partisipasi dari para dosen yang turut membantu mereka dalam hal pembelian produk, informational dan emotional support. Satu hal yang menjadi kekuatan mereka dalam meraih kemenangan pada kompetisi kali ini yaitu sebuah kalimat magic, “What you think is what you get!”

Di tempat berbeda, Rektor Unimed Dr Syamsul Gultom SKM MKes mengucapkan selamat dan rasa bangganya kepada tim genius yang berhasil meraih juara 1 pada Lokalate Competition Marketing Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2020. Semoga prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk produktif dan berprestasi. (Irn/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini