Poliklinik Polres Asahan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Poliklinik Polres Asahan yang berada di jalan Cokro Aminoto Kota Kisaran secara resmi dibuka. Peresmian Poliklinik Polres Asahan tersebut dihadiri Bupati Asahan dan Kapolres Asahan serta sejumlah unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, Jumat (29/1/2021).

Dikesempatan itu, Bupati Asahan Surya mengapresiasi keberadaan poliklinik Polres Asahan dan menyampaikan bahwa nantinya Poliklinik Polres Asahan dapat membantu Pemkab Asahan dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Asahan.

"Poliklinik ini nantinya juga akan digunakan sebagai salah satu tempat fasilitas kesehatan dari 29 tempat yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan vaksinisasi covid-19 di Kabupaten Asahan, "ungkapnya.

Selain itu, Bupati Asahan Surya mengaharapkan poliklinik Polres Asahan dapat melayani masyarakat Asahan, sehingga program Asahan sehat dapat terwujud dengan baik.

Sementara itu, Poliklinik Polres Asahan sebagai salah satu poliklinik Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama(FKTP) di Kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini