-->

Tingkatkan SDM & Motivasi Wartawan mediaselektif.com Gelar Rapat Kerja

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Jajaran Pimpinan, Kepala Biro dan Wartawan Mediaselektif.com, Minggu (10/1/2021) menggelar kegiatan silaturrahmi dan evaluasi, serta penyusunan program kerja di tahun 2021, dan memotivasi wartawan guna peningkatan sumber daya wartawan.

Hal ini dikatakan Penanggungjawab / Pimpinan Redaksi Mediaselektif.com, Lilik Riadi Dalimunthe, Lilik juga dalam arahannya meminta para jurnalis untuk terus meningkatkan pemahamannya dan kejeliannya dalam penulisan di media online serta memahami UU Pers No 40 dan Kode Etik Jurnalistik serta UU ITE.

"Ini kenapa penting kita ingatkan, karena media online sangat tipis bersinggungan terhadap UU ITE. Jadi, berhati-hatilah kita dalam menyajikan berita, sebelum berita itu tayang," kata Lilik ditengah kegiatan raker yang berlangsung di Budi Cafe Jalan Setia Luhur Medan.

Lilik juga menyambut baik kegiatan silaturrahmi dan raker tersebut, agar didapat progres bagi pengembangan media tersebut diusia kedua tahun ini.

"Saya berharap ini jadi motivasi, ini bukan media ecek-ecek, mediaselektif ini dia memiliki visi dan misi kedepan," tegasnya.

Sedangkan, Pimpinan Umum Mediaselektif.com, Ahmad Rizal mendorong kerjasama dari para jurnalis, dalam upaya peningkatan manajemen dan  keredaksian yang baik dan bagus serta harus berkreasi yang baik dan saling menguntungkan antara wartawan dan managemen mediaselektif.com..

"Saya sangat berharap dukungan kita semua disini. Kita bangun bersama media ini yang sudah berusia 2 tahun (21- Desember 2018 s/d 21 Desember 2020 ). Mari sama-sama kita besarkan," katanya.

Bahkan Rizal secara tegas berjanji semakin membaiknya Mediaselektif.com kedepannya akan berdampak secara positif kepada jurnalisnya, tentunya dibangun oleh tim yang menghadirkan berita-berita yang lebih mengedepankan kode etik serta mampu bersaing dan seimbang dan juga didukung oleh managemen yang baik.

Hadir dalam acara tersebut, Pimpinan Umum, Ahmad Rizal, Penanggungjawab / Pimpinan Redaksi, Lilik Riadi Dalimunthe, Surya Kurniawan Rambe Wapemred, Ucok Iswandi Redaktur Pelaksana dan Bahren Rambe wartawan.(Cok/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini