-->

Bupati Asahan Setujui Rencana Tanggap Darurat Bendungan PT Inalum

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - PT Inalum Persero meminta persetujuan Pemerintah Kabupaten Asahan terkait tentang dokumen Rencana Tindak Darurat (RTD) PT Inalum (Persero) dan Standar Operasional Prosedur (SOP) apabila terjadi keadaan darurat di bendungan PT Inalum (Persero).

Hal itu disampaikan Kepala Departemen Operasi dan Sipil PLTA PT Inalum (Persero) Antony Sigalingging saat beraudensi bersama Bupati Asahan diruang kerja Bupati Asahan, Selasa (9/2/2021).

Antony Sigalingging juga mengatakan jika disetujui, nantinya PT Inalum (Persero) akan segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang terkait SOP dan RTD yang dibantu oleh Konsultan Surveyor Indonesia.

"Jadi nantinya masyarakat dapat mengambil sikap jika terjadi keadaaan darurat di bendungan PT Inalum (Persero), "ungkapnya.

Selanjutnya Antony Sigalingging menyampaikan bahwa nantinya PT Inalum akan terus bekerjasama dengan Pemkab Asahan, karena Pemkab Asahan merupakan mitra PT Inalum.

Sementara itu, Bupati Asahan menyampaikan apresiasi kepada PT Inalum dan memberikan persetujuan Rencana Tindak Darurat (RTD) dan Standar Operasional Prosedur (SOP) PT Inalum.

"Selagi tidak melanggar aturan yang ada dan bermanfaat bagi masyarakat banyak. RTD dan SOP PT Inalum dapat disetujui, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini