Bupati Asahan Terima Audensi KONI Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan menerima audensi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan diruang kerja kerja Bupati Asahan, Selasa (2/2/2021).

Audensi KONI Asahan tersebut dipimpin ketua KONI Asahan Haris ST guna membicarakan tentang program kerja KONI Asahan untuk meningkatkan olahraga di Kabupaten Asahan.

"Selain menyampaikan program kerja KONI kepada Bupati Asahan, audensi ini juga salah satu bentuk silaturahmi dengan Pemkab Asahan, "kata Haris ST.

Haris juga mengharapkan dukungan Pemkab Asahan untuk Forkab 2021 serta mendukung PON tahun 2024 Aceh-Sumatera Utara, karena pada bulan Februari dan Maret akan digelar Korwilsu sehingga dukungan Pemkab Asahan sangat diharapkan

Sementara itu, Bupati Asahan Surya mendukung program KONI Asahan untuk mensukseskan Korwilsu untuk menuju PON tahun 2024 Aceh - Sumatera Utara.

"Keberadaan KONI di Kabupaten Asahan serta pembinaan bagi atlet dan manajemennya juga cukup baik. Untuk itu, Pemkab siap mendukung program kerja KONI Asahan, "katanya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini