Dimasa Pandemi, Progam Kedai Murah Polantas Sergai Digalakkan Hingga ke Pelosok Desa

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dalam mendukung program ketahanan Pangan, Satlantas Polres Sergai terus menggalakkan Kedai murah serba 2000 hingga ke pelosok desa yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Jumat (26/2/2021). 

"Hari ini kita kembali membuka Kedai murah serba 2000 milik Satlantas Polres Sergai yang dipusatkan di Dusun I Jalan Senakong, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai"sebut Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni, Jumat(26/2/2021). 

Kegiatan ini terus kita galakkan dalam program ketahanan pangan dalam masa Pandemi covid-19. Kedai murah serba 2000 kita jual kepada masyarakat sampai kepelosok desa terutama bagi warga kurang mampu yang terdampak Pandemi covid-19. 

Selain membuka kedai murah kita juga melakukan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Dimana sebelum membuka kedai murah petugas Polantas terlebih dahulu melakukan penyemprotan disinfektan ketelapak tangan dan membagikan masker kepada para ibu yang akan berbelanja. 

"Kegiatan sembako Kedai murah serba 2000, hari ini ke 11 kalinya dari mulai kegiatan tersebut, Kedai murah serba 2000 sasaran utama yakni pedesaan hingga kepelosok desa khususnya masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19,"ucap Agung. 

Sumber dana Kedai pasar murah ini, alhamdullilah masih komit dan kompak di Jajaran Satlantas Polres Sergai dalam mengumpulkan hasil infaq dari kota amal yang setiap hari Sabtu setelah melaksanakan apel pagi,".ucapnya. 

Sementara itu untuk sembako sayur mayur serta peternakan ikan lele merupakan hasil panen program ketahanan pangan milik Satlantas Polres Sergai yang memanfaatkan lahan kosongs erta parit yang non fungsional. 

"Semoga kegiatan kedai murah serba 2000 milik Satlantas Polres Sergai terus di tingkatkan agar di massa Pandemi ini bisa meringankan beban untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi covid-19,"pungkas Kasat Lantas.(AA/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini