-->

Insan Pers Asahan Menggelar Donor Darah

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Wajud kepedulian terhadap sesama. Para insan pers di Kabupaten Asahan menggelar aksi donor darah, Jumat (19/2/2021) di warung Jurnalis Asahan yang berlokasi didepan Gedung Olahraga (GOR) Kota Kisaran.

Khairul Fahrizal salahsatu wartawan yang mendonorkan darahnya mengatakan, aksi ini dilakukan secara spontanitas mengingat pentingnya mendonorkan darah.

"Selain sehat, donor darah juga merupakan wujud bantuan sosial kita terhadap masyarakat yang membutuhkan darah, "katanya.

Ditempat yang sama ketua Ikatan Jurnalis Telavisi Indonesia (IJTI) Asahan - Batubara dan Tanjungbalai (Astara), Ulil Amri mengatakan bahwa donor darah ini merupakan kegiatan yang bermanfaat bagi banyak orang.

"Donor darah sangat bermanfaat, selain dapat membantu sesama. Donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan salah satunya menurunkan resiko terkena penyakit jantung, "katanya.

Hal serupa juga dikatakan ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Asahan, Syafruddin Yusuf menyanpaikan apresiasi kepada insan pers Asahan yang telah mendonorkan darah untuk kepentingan orang banyak yang membutuhkan transfusi darah.

"Kita berharap kedepannya kegiatan sosial seperti ini dapat dilakukan secara berkala, selain membantu sesama, donor darah juga sangat berguna bagi kesehat tubuh kita, "ungkapnya.

Amatan Mediaselektif.com, antusias para insan pers begitu tinggi dalam donor darah yang digelar Palang Merah Indonesia (PMI) itu. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini