Kapoldasu Berikan Reward Kepada Lima Perwira Tinggi di Polres Batubara

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolda Sumatera Utara Berikan penghargaan Reward kepada Lima Perwira Tinggi Polres Batubara, bertempat di halaman Mako Polres Resort Batubara, Senin (22/2/2021).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, mewakili Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si. memberikan Piagam Penghargaan (Reward) kepada ke lima perwira tinggi Polres Batubara yakni :

1. Kabag Ren Kompol DBD Sihotang SH. MH. Dengan prestasinya, Berhasil dalam penggalangan penolakan RUU Omnibus law.

2. Kabag Ops Kompol Hendri Barus SH.S.I.K. Yang telah berprestasi melakukan Penggalangan menolak RUU Omnibus law, kepada seluruh tokoh Agama, masyarakat dan ormas yang ada di wilayah hukum Polres Batu bara.

3. Kasat Binmas AKP M.Safii SH. Berprestasi melakukan Peran Negosiator untuk penolakan RUU Omnibus law kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Batu bara.

4. Kasat Reskrim AKP Fery Khusnadi SH.MH, yang saat itu menjabat Kasat Intel Polres Batubara, yang telah berhasil mengusut dan menangkap para tersangka profokasi kerusuhan di depan gedung DPRD Kab. Batubara yang menyebabkan salah seorang perwira tinggi Polres Batu bara terluka.

5. Kapolsek Madang Deras, AKP Isqat SH. Berprestasi dalam pengungkapan kasus pembunuhan seorang pengemis yang di duga bunuh diri. Pengungkapan kasus tercepat di tangani 2×24 jam di wilayah hukum Polres Batubara.

Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, yang sekaligus memberikan Reward kepada para personil Polisi Polres Batubara yang sudah bekerja dengan baik.

Kapolres menjelaskan, bahwa semua yang terseprin dalam Reward ini adalah hal yang membanggakan.

“Buat saya, dalam kurang lebih setahun dinas saya sudah banyak prestasi yang kita dapat baik itu personil polres atau pun jajaran, semoga prestasi ini bisa lebih kita tingkatkan dan lebih bersemangat lagi dalam bertugas”, tutur Kapolres. (BR/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini