Kapolsek Medan Area Melaksanakan Kegiatan Kampung Tangguh

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolsek Medan Area Kompol. Faidir Chaniago, SH MH Didampingi Wakapolsek Medan Area, AKP. Tri Eko, SH, beserta jajarannya melaksanakan Kegiatan “Kampung Tangguh” di Komplek Perumahan Menteng Indah. Dan memberikan bantuan Tali Asih untuk warga komplek Santri Tahfiz Qur'an

Kapolsek Medan Area beserta PJU Polsek melakukan sholat jum'at berjama'ah bersama warga komplek yang tinggal di Perumahan Menteng Indah, Jum'at (26/2/2021).

Setelah selesai melaksanakan sholat jum'at berjama'ah, Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH beserta PJU disambut  oleh Asfan Nainggolan yang bertugas sebagai Ketua Forum Komplek Perumahan Menteng Indah.

Kapolsek, beserta Jajarannya makan siang bersama dengan para tokoh-tokoh masyarakat, juga bersama Santri Tahfidz Qur'an.

“Setelah selesai makan siang bersama, Ketua Forum Komplek Perumahan Menteng Indah Asfan Nainggolan  memberikan apresiasinya kepada Kapolrestabes Medan, juga kepada Kapolsek Medan Area yang sudah memberikan amanahnya pada Kampung Tangguh Perumahan Menteng Indah.

Kami berterimakasih kepada Kapolsek Medan Area,  Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH memberikan bantuan tali asih serta sembakonya kepada para pekerja yang tinggal di Komplek Perumahan Menteng Indah, dan  para Tahfiz Qur'an.” ujar Afnan.

Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH mengatakan, semoga semua kegiatan Kampung Tangguh yang kita lakukan bersama-sama ini adalah ibadah, dan kita juga tidak boleh lupa untuk melakukan ibadah sholat, dan jangan lupa untuk bersedekah kepada kaum fakir miskin dan kepada kaum du'afa, ujarnya.(BR/MSC) 



Share:
Komentar

Berita Terkini