Ketua Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Masker Kepada Peserta UKW PWI Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Masih diberikan rezeki dan kesehatan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH tiba - tiba bagikan masker kepada sebagian peserta Uji Kompetensi Wartawan (UKW)  PWI Sumut di Hotel Grand City Hall Medan. 

Pemberian masker dilakukan oleh owner Portal Berita Pewarta.co ini sangat baik untuk para peserta yang lulus UKW tersebut.

"Saya datang dan  memberikan masker hanya memberikan semangat kepada kawan- kawan yang ingin menjadi wartawan berkompeten dan profesional, " papar Chairum Lubis kepada peserta UKW Angkatan 36 - 37, Kamis (25/2/2021). 

Chairum Lubis berharap, kepada para peserta itu harus menunjukan sikap yang baik dan terus memberikan edukasi dalam pemberitaan untuk khalayak banyak atau masyarakat. 

Karena itu, para peserta juga ada sebagian dari pengurus Pewarta Polrestabes Medan yang telah menyelesaikan UKW itu dengan nilai sangat memuaskan. 

"Saya bangga kepada pengurus Pewarta Polrestabes Medan semuanya lulus menjadi wartawan berkompeten, " tandas Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.(Rel/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini