ASN Pemkab Asahan Sambut Hadirnya Bupati & Wakil Bupati Terpilih

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Hari pertama masuk kerja. Bupati dan Wakil Bupati Asahan terpilih, Surya - Taufik Zainal Abidin disambut para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat utama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dihalaman kantor Bupati Asahan, Senin (1/3/2021).

Dikesempatan itu, Bupati Asahan mengapresiasi dukungan ASN yang telah mendukung visi dan misi pasangan Surya - Taufik Zainal Abidin untuk mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter yang sekarang merupakan visi misi Pemkab Asahan.

"Saya bertekad akan menerapkan 3T yakni Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib Bertugas. Untuk ASN tidak ada alasan, untuk tidak dapat bekerja dengan baik, karena ASN merupakan pelayan masyarakat, "katanya.

Amatan awak media, prosesi penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Asahan selanjutnya  diberikan cinderamata berupa topi Tanjak  dan selempang Yang dipakaikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan  John Hardi Nasution didampingi seluruh OPD dilingkungan Pemkab Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini