-->

Bobby Nasution Pantau Vaksinasi Tahap Kedua di Pasar Petisah ,

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wali Kota Medan M Bobby Afif Nasution memastikan pemberian vaksinasi tahap kedua untuk pelayan publik baik jajaran TNI/Polri, pedagang pasar, ASN dan lansia dapat terus meningkat secara bertahap.

Bobby menargetkan dalam waktu dekat vaksinasi untuk seluruh pelayan publik bisa mencapai 30 persen.

"Untuk vaksinasi ini kan bertahap, nanti per tahap target kita bisa sampai 30 persen dan itu naik terus yang dialokasikan untuk Kota Medan ," ujar Bobby saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pasar Petisah, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kamis (4/3/2021).

Bobby  untuk Pasar Petisah baru 10 persen pedagang yang divaksin dari total pedagang sebanyak 5.000 orang.

"Di sini ada lebih kurang 5000 pedagang. Tapi masih 10 persen yang bisa divaksin yakni 500 orang. Kita melihat juga jumlah vaksin yang diberikan ke Kota Medan, ini juga harus kita perhitungkan. Ada pedagang, ada pelayanan publik, ada juga  TNI/Polri ," katanya.

Ia mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan vaksinasi di Pusat Pasar dan Medan Mall yang akan dilakukan vaksinasi massal.

"Yang selanjutnya nanti Medan Mall dan Pusat Pasar yang akan kita lakukan vaksinasi massal, ini juga kita informasikan kepada masyarakat sama-sama kita sukseskan vaksinasi ini kita percepat kekebalan imun masyarakat Kota Medan biar pergerakan ekonomi kita juga cepat bangkit," ungkapnya.

P4B Berikan Apresiasi

Terpisah, Ketua Umum Perlindungan Pedagang Pasar Petisah Bersatu (P4B), Suwarno mengaku mendukung sepenuhnya proses vaksinasi yang dilakukan untuk para pedagang petisah.

"Kami mendukung sepenuhnya proses vaksinasi untuk para pedagang. Juga terima kasih ke pedagang yang antusias ikut vaksin," ujarnya.

Ia berharap semakin banyak pedagang yang divaksin maka semakin nyaman pengunjung pasar Petisah untuk dapat berbelanja di Pasar Petisah.

"Dengan semakin banyak yang ikut vaksin, pasar ini semakin nyaman untuk dikunjungi. Dan memberi rasa aman ke masyarakat yang hendak belanja. Vaksinasi perlu untukk menumbuhkan perekonomian," kata Suwarno yang juga Ketua Umum RE-BORN ini. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini