-->

Bupati & Wakil Bupati Karo Bersama DPD IPK Serahkan Surat Lahan Untuk Sekretariat GP Ansor

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM. GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kabupaten Karo Sumatera Utara menggelar tasyakuran dan Doa bersama atas penetapan Cory Sriwati br Sebayang dan Theopilus Ginting sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karo terpilih periode 2021 - 2024 l. Acara ini dilaksanakan di rumah Ketua GP Ansor Kab.Karo H Fahmi S Tarigan, SH, MH di Jalan Samura, Gang Hidayah Komplek Madrasah Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, Rabu ( 3/3/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Dalam pembukaan acara dilakukan pemberian Peci tanda kehormatan dari Nahdlatul Ulama (NU) oleh Kakan Kemenag Kab.Karo dan doa bersama dipimpin oleh Ketua MUI Kab.Karo Drs H. Fahri Samadin Tarigan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati terpilih Theopilus Ginting mengatakan, "saya mewakili Ibu Cory Sriwati Sebayang yang kebetulan pada kesempatan ini tidak bisa hadir bersama kita. Kami sudah tidak asing dengan keluarga besar GP Ansor, Banser, MUI (Majelis Ulama Indonesia), NU (Nadhatul Ulama) dan Pujakesuma Kab.Karo. Saya ucapkan terima kasih atas syukuran ini dan penyambutannya kepada kami."

"Terima kasih juga untuk perjuangannya dalam memenangkan pasangan Cory - Theo menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo periode 2021 - 2024. Tapi perjuangan kita belum usai, ini awal perjuangan kita dalam mewujudkan Karo maju untuk Indonesia maju. Tetaplah kita saling mendukung untuk membangun Kabupaten Karo," harapnya.

Ketua DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kabupaten Karo, Gembira Ginting turut mengutarakan hal yang sama untuk bersinergi mewujudkan Karo maju.

"Terima kasih kepada Wakil Bupati Karo terpilih Theopilus Ginting yang juga merupakan Wakil Ketua DPD IPK Kab Karo. Marilah kita bersinergi dalam membangun Tanah Karo ini. Tentunya beliau (Bupati/ Wakil Bupati Karo) tidak bisa bekerja sendiri. Kami bersama GP Ansor ini sudah lama bersama berjuang jauh sebelum Pilkada kemarin,” ungkapnya.

"Maka saya minta agar tetaplah bersinergi bersama untuk membantu kinerja Bupati dan Wakil terpilih ini, dan tadi kami membawa oleh-oleh surat tanah, lahan yang akan di gunakan untuk Sekretariat GP Ansor Karo," lanjut Gembira Ginting di sambut tepuk tangan para hadirin. 

Ketua dan Sekretaris PC GP Ansor Kab Karo H Fahmi S Tarigan, SH, MH dan Jono S Brahmana, SE mengucapkan,” selamat atas penetapan Cory S Sebayang dan Theopilus Ginting menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo terpilih. Kita doakan agar di bawah pimpinan Ibu dan Bapak Bupati terpilih kedepannya bisa membangun Karo lebih baik.”

Terima kasih atas hadiah yang di berikan oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih serta Ketua DPD IPK Kabupaten Karo atas lahan yang di serahkan untuk sekretariat kami, kami akan menggunakan sebaik mungkin dan nantinya sekretariat tersebut menjadi tempat kita bersama. Terima kasih juga kepada sahabat kami Alvi Anbri yang sudah mengajak GP Anshor dari awal untuk bergabung,” kata Jono S Brahmana.

Alvi anbri, SE selaku salah satu perwakilan GP Ansor  turut mengucapkan terima kasih atas oleh oleh yang di bawa Ketua DPD IPK Gembira Ginting dan Theopilus Ginting beserta rombongan. 

"Inilah perjuangan yang kita mulai dari bulan Agustus kemarin. Kita tahu sebuah perjuangan akan membuahkan hasil,‘ ujar Alvi Anbri.

Lanjutnya, " seperti yang selalu di ajarkan oleh Ketua DPD IPK Kab.Karo Gembira Ginting yaitu komitmen adalah hal yang harus di pegang, karena dengan komitmen yang lain akan datang dengan sendirinya.  Dan saat ini beliau sudah menunjukkan komitmennya kepada kita. Disini ada abang kita Theo Ginting, mewakili kaum milineal maka marilah kita dukung untuk Karo maju, agar di 2024 juga beliau masih bisa melanjutkan kepemimpinannya. Disini saya mewakili sahabat dari GP Ansor dan keluarga besar muslim yang hadir di sini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sudah menunjukkan komitmennya kepada kami.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pengurus Fatayat NU, Kakan Kemenag Kab karo H Mustapid MA, Pengurus Pujakesuma kab Karo, Pengurus MUI, Direktur dan Pengurus LBH DPD IPK Kab.Karo Jesaya Pulungan SH dan Dinasti Sitepu serta undangan lainnya. (SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini