-->

DPRD Asahan Gelar Rapat Paripurna Memperingati Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-75

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Memperingati hari jadi Kabupaten Asahan ke-75. DPRD Asahan menggelar Rapat Paripurna di aula Rambate Rata Raya, Senin (15/3/2021).

Peringatan hari jadi Kabupaten Asahan ke-75 dihadiri Bupati Asahan Surya dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar serta sejumlah pejabat utama dengan mengtamakan protokol kesehatan.

Dalam pidato Bupati Asahan yang disampaikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengatakan bahwa biasanya dalam menyambut hari jadi Asahan ke-75. Pemkab Asahan selalu menggelar Asahan Expo, namun pada tahun ini Pemkab Asahan meniadakan Asahan Expo dikarenakan pandemi covid-19.

Taufik ZA Siregar juga menyampaikan bahwa peringatan hari jadi Kabupaten Asahan. Pemkab Asahan melaksanakan zikir bersama dengan mengutamakan protokol kesehatan dan kegiatan gotongroyong disetiap kecamatan se-Kabupaten Asahan.

Kesempatan itu juga Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar juga mengajak seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Asahan untuk mendukung visi dan misi Kabupaten Asajan untuk mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Sementara itu par Camat dan Lurah beserta unsur Forkopimcam mengikuti hari jadi Kabupaten Asahan ke 75 melalui Live Streaming di kecamatan masing - masing melalui siaran You Tube Diskominfo Asahan.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini