-->

Edy Rahmayadi Lantik Tuahta R Saragih Jadi Kasatpol PP

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melantik Tuahta R Saragih menduduki jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Provnsi Sumatera Utara (Sumut), di Aula Tengku Rizal Nurdin, Selasa (9/3/2021).

Pelantikan setingkat pejabat eselon II ini  dihadiri juga Wakil Gubernur (Wagub) Sumut Musa Rajeck Shah dan Sekretaris daerah (Sekda) Sumut R Sabrina dan sejumlah pejabat di jajaran Satpol PP Provinsi Sumut.

Usai pelantikan, Edy Rahmayadi kepada wartawan berpesan kepada Kasatpol PP Provsu yag baru dilantik  agar dapat menjalankan tugas sesuai aturan, sebagai Satpol PP mampu mengawal, menertibkan dan menegakkan peraturan daerah.

“Siapapun yang melawan aturan, maka akan berhadapan dengan mereka, tentunya kita harapkan siapkan fisik, skill, tanggap dan trangginas,” pesan gubernur.

Sementara, Kasatpol PP Provsu. Tuahta R Saragih, secara terpisah mengatakan  ada banyak hal yang akan menjadi perhatian, mulai dari peningkatan sumber daya manusia (SDM), disiplin kerja hingga kepada fisik.

“Harus dari situ dulu kita berpijak baru kita berpijak keluar. Karena SDM adalah dasar yang harus dibenahi, diikuti pengetahuan dan mental sehingga kedisiplinan itu dapat ditingkatkan,” sebutnya ASN dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun tersebut.

Untuk itulah, dikatakannya, dengan Satpol PP yang pintar dan mampu menalani tugasnya secara baik dilapangan dan menegtahui secara baik terhadap tugas-tugasnya, hal tersebut menjadi penekanannya saat dipercaya sebagai Kasatpol PP di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut.(Cok/MSC).

Share:
Komentar

Berita Terkini