Ketua Pewarta Melayat dan Salurkan Bantuan ke Rumah Duka Ibunda Dicky Sihotang

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH beri bantuan dan melayat ke rumah duka Almarhumah Roes R Sigalingging (72) di Jalan Bunga Sedap Malam XV, Medan Selayang, Selasa (2/3/2021).

Dalam melayat itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan memberikan santunan dan dua karung beras kepada anak Almarhumah Dicky Sihotang  merupakan wartawan Pewarta.co yang juga wartawan di Pemko Medan dan anggota Pewarta Polrestabes Medan.

Menurutnya, semasa hidup Almarhumah dikenal cukup baik di keluarga maupun kepada warga dilingkungan tempat tinggal mereka.Almarhumah meninggalkan 3 orang anak dan 5 orang cucu. 

"Kiranya santunan dua goni beras dan tali asih ini dapat membantu, dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan iklas," ujar Chairum Lubis didampingi penasehat pewarta, Drs. Charles Daulay dan anggota pewarta, Irvan Rumapea. 

Disebutkannya pria yang sering lakukan gerakan sosial anak yatim dan warga yang mengalami musibah ini bahwa santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi. 

"Selain daripada itu, santunan ini juga diberikan sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," jelas Chairum Lubis yang juga Sekretrais Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini