-->

Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Almarhum Aly Yusran Orangtua Zulkifli Tanjung Pimred Metro24

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Innalillahi wa innailahirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, Aly Yusran (81) orangtua ayah dari Zulkifli Tanjung Pimpinan Redaksi (Pimred) media cetak Metro24, Selasa (30/3/2021).

Sebagai umat beragama dan kebersamaan serta kepedulian, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH bersama pengurus dan anggota, melayat ke rumah duka di Komplek Perumahan Pondok Nusantara Blok F46/47, Jalan Balai Desa Psr 12, Medan Amplas.

Almarhum wafat meninggalkan 5 orang anak dan 8 orang cucu. Almarhum meninggal dunia dikarenakan sakit dari faktor usia yang sudah tua. Almarhum, Aly Yusran rencananya akan di kebumikan baqda Dzuhur di pekuburan TPU Jln. Kemiri, Simpang Limun, Kecamatan Medan Amplas.

Zulkifli Tanjung mewakili keluarga almarhum mengucapkan tetimakasih kepada Ketua Pewarta Polresrabes Medan dan pengurus serta abang kita yang menyempatkan hadir untuk melayat.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH atas nama keluarga besar Pewarta saat melayat dirumah duka menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa kepada kelurga almarhum, Aly Yusran.

"Semoga almarhum meninggal Husnul Khotimah," ucap Chairum Lubis didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Abdul Meliala, Zakaria Ahmad dan Sudarmanto.

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini mengaku, kehadiran kerumah duka sekaligus melakukan kegiatan gerakan sosial dengan memberikan santunan tanpa mengurangi anjuran pemerintah yaitu Protokol Kesehatan (Prokes) Covid -19.

"Dalam pemberian santunan tersebut kita (Pewarta Polrestabes Medan) tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, selalu menggunakan masker dan selalu mencuci tangan pakai sabun dan hindari kerumunan," terang Chairum Lubis.

Pemilik portal online pewarta.co ini bahwa santunan yang diberikan juga sesuai arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol H Dadang Hartanto SH SIK MSi.

Selain itu, santunan ini juga sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," jelas Chairum Lubis.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini