-->

Perangkat Kecamatan STR & Lima Kelurahan Tanjungbalai Terima Suntik Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sebanyak 83 Orang Perangkat Kecamatan Sei.Taualang Raso (STR) Kota Tanjungbalai terima pelaksanaan  Suntik Vaksin Covid 19 Tahap Pertama kegiatan dilaksanakan di kantor Camat Sei Tualang Raso oleh Petugas Puskesmas Kecamatan Sei Tualang Raso Rabu (17/3/2021).

Camat Sei Tualang Raso Kota Tanjubgbalai Maspar Suryadi,S.Ag di sela sela kegiatannya mengatakan acara ini dilaksanakan dalam rangka menyukseskan program pemerintah untuk memutus penularan mata rantai covid 19 di lingkungan Kota Tanjungbalai khususnya di Kecamatan Sei Tualang Raso.

Lebih jauh dikatakannya sebelum dilaksanakan imunisasi dilakukan screening terlebih dahulu,mulai dari pemeriksaan suhu badan serta tekanan darah, sedangkan jumlah yang menerima suntikan vaksin sebanyak 83 Orang yang terdiri dari petugas Kecamatan, Petugas Kelurahan dari Lima Kelurahan antara lain Kelurahan Pasar Baru, Kelurahan Sei.Raja, Kelurahan Muara Sentosa, Kelurahan Sumber Sari dan Kelurahan Keramat Kubah, serta 29 Kepala Lingkungan dari Lima Kelurahan tersebut.

Acara dilaksanakan sejak pukul 09.00 dan berjalan lancar, serta mengikuti peraturan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, dan mencuci tangan terkebih dahulu, serta menjaga jarak antara sesama peserta yang akan mendapatkan suntikan, sampai acara selesai tidak ada keluhan apapun, Semua yang menerima suntikan tidak mempunyai keluhan, rencananya vaksinasi tahap II akan dilaksanakan tanggal 31 Maret 2021.ujar Maspar. (ID/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini