Tim Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Tanjungbalai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Tim Densus 88 anti teror Mabes Polri berhasil mengamankan dua orang terduga teroris di dua lokasi yang berbeda di Tanjungbalai, Jumat (19/3/2021) sekitar jam 09.00.WIB.

Informasi yang dihimpun salah seorang terduga teroris tersebut berinisial AS  (40) di jalan Husni Thamrin Kelurahan Fahang Kecamatan Datuk Bandar, AS juga diketahui berprofesi sebagai tukang pijit dan ahli bekam serta pengurus LAZ BM ABA (Lembaga Amil Zakat Baitul Mal Aabdurahman Bin Auf) Kota Tanjungbalai.

Sedangkan FR (49) alamat jalan Anwar Idris Lingkungan IV Gang Jati, Kelurahan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar Timur yang juga sebagai Ketua LAZ BM ABA Kota Tanjungbalai juga di lakukan penangkapan oleh Tim Densus 88 tepat nya sekitar pukul 09.00 WIB.

Selanjutnya dengan bergerak cepat, Tim Densus 88 tepatnya pukul 09.30 WIB,  Tim tersebut melakukan penggerebekan di Kantor LAZ BM ABA jalan SMAN 3 kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Sementara itu Kepala Lingkungan IV Kelurahan Bunga Tanjung R.Sitorus membenarkan adanya penangkapan terhadap salah seorang warga nya oleh Tim Densus 88, " benar Bang tadi pagi Saya dikasi tau oleh warga ada penangkapan di wilayah Saya, setelah Saya datang ke lokasinya, Saya lihat banyak petugas yang mengaku dari Tim Densus 88 ujar nya.

Kedua terduga teroris tersebut di boyong ke Polres Tanjungbalai, oleh Tim Densus 88 dengan di bantu oleh Petugas Polres Tanjungbalai untuk pemeriksaan lebih lanjut.(ID/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini