Wakil Bupati Labura Buka Musrembang Bersama OPD

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H Syamsul Tanjung ST MH membuka Musyawarah Rencana Pembangunan Forum OPD Labura di Aula Ahmad Dewi Syukur Senin (8/3/2021).

Musrembang OPD Labura turut di hadiri Ketua DPRD Labura H Indara Surya Bakti Simatupang SH MKn, bersama Anggotanya, Kepala Bapeda Labura M Ikhwan Lubis para Asisten, Staf Ahli, seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah serta Kepala Desa se Kabupaten Labura. 

Wakil Bupati H Syamsul Tanjung ST MH menyampaikan bahwa Musrembang Forum OPD Labura harus mampu mengatasi berbagai permasalahan atau minimal mengurangi permasalahan yang ada di Kabupaten Labura, serta dapat menjawab tantangan masa depan. "Setiap Program dan Kegiatan yang di rencanakan di harapkan harus sinergi dengan isu isu strategis visi misi Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2021 - 2024," ujar Syamsul Tanjung ST MH.

Selain itu H Syamsul Tanjung juga menghimbau kepada seluruh Kepala pemerintahan Labura agar memperhatikan Pembangunan Sumber Daya Manusia berdasarkan pada Pendidikan dan Pelatihan Formal maupun Non Formal sebab peningkatan SDM yang berkualitas harus mampu mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang bersih Partisipatif dan berbasis pengembangan technologi, pengembangan ekonomi masyarakat, melalui pengolahan pemanfaatan Sumber Daya Alam yang berkelanjutan serta mampu menghadirkan nilai nilai ke agamaan dalam setiap kegiatan masyarakat, H Syamsul juga berharap kepada seluruh OPD agar tidak menganggap Musrembang Forum OPD ini sebagai rutinitas, sebab berawal dari perencanaan yang baik maka setiap kegiatan akan medapatkan hasil yang baik dan dapat mejadi kebutuhan masyarakat. Ujar Wakil Bupati Syamsul Tanjung ST MH berharap.(MN/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini