-->

Bagikan Takjil di Dua Mesjid, Ketua Pewarta: Lebih Berpahala Dibagikan ke Mesjid

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, membagikan takjil/hidangan untuk berbuka puasa.

Sebanyak 100 takjil dibagikan di dua mesjid, yakni Mesjid Al-Ikhlas dan Mesjid Jamik yang berada di Jalan Medan Area, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan Medan Area. 

Chairum Lubis mengatakan pemberian takjil lebih berpahala dan lebih baik bila dibagikan di mesjid daripada dibagikan di jalan raya. 

"Lebih berpahala dan lebih bermanfaat bila takjil tersebut dibagikan di rumah ibadah seperti mesjid ataupun Mushollah," kata Chairum Lubis usai membagikan takjil, Senin (26/4/2021).

Lanjut dikatakan pria yang peduli dengan kaum dhuafa, anak yatim dan fakir miskin ini mengatakan pemberian takjil ini adalah guna mendapatkan ridho dan pahala dari Allah SWT. Apalagi di bulan baik Ramadhan ini. 

"Di bulan baik Ramadhan ini, mari kita berlomba-lomba berbuat kebajikan kepada sesama, guna mendapatkan ridho dan pahala dari Allah SWT. Amin," ujar Chairum Lubis yang juga Pemimpin Redaksi media Online pewarta.co ini. 

Dikatakan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini, pemberian takjil yang didampingi sejumlah pengurus dari Pewarta Polrestabes Medan, adalah guna mempererat tali silaturrahmi sesama pengurus dan anggota Pewarta. 

Sementara itu, Zulkifli (58) selaku pengurus Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Al-Ikhlas dan Azhari selaku pengurus BKM Mesjid Jamik, mengucapkan jutaan rasa terima kasihnya kepada Ketua Pewarta Chairum Lubis SH. 

"Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua Pewarta Chairum Lubis yang telah memberikan takjil di mesjid kami ini," ucap keduanya. 

Untuk diketahui, pemberian takjil tersebut tak lupa atas petunjuk dan arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi. 

Kemudian, atas petunjuk dan juga arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. (Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini