-->

Benny Sihotang, Lasdi Arman & Imam Budi Hardjo Pimpin IPK Medan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Benny Harianto Sihotang, SE,MM atau yang lebih akrab disapa Benny Sihotang, lasdi Arman dan Imam Budi Hardjo resmi menjabat sebagai ketua,sekretaris dan bendahara Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan. Hal itu ditandai dengan penyerahan SK Pengangkatan dari Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean, S. Si Apt disaksikan seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang se-Kota Medan, Sabtu (3/4/2021) siang di gedung putih, Jalan Sekip, Medan.

Bastian Panggabean didampingi Sekretaris DPD IPK Sumut Antonius D Tumanggor,  S.Sos  berpesan,  agar pengurus yang telah ditetapkan dapat mengembangkan dan menjaga eksistensi IPK di tengah masyarakat serta mematuhi dan menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART IPK. 

Sedang, Benny Sihotang dalam sambutannya mengatakan, kegiatan hari itu ada 3 yakni,  silaturahmi dengan semua pengurus PAC IPK se-kota Medan, penyerahan SK pengangkatan kepengurusan DPD IPK Kota Medan dan ucapan syukur  atas bebas secara hukum ketua IPK Medan Johor, Gundok. 

“Dan juga terkait kasus Gundok. Bebasnya Gundok dalam permasalahannya secara hukum dan bebas murni. Ini juga sebagai ucapan terima kasih kepada seluruh kader IPK dalam kasus Gundok yang terus memberikan dukungan hingga bebas secara hukum,” ujarnya.

Lanjutnya,  dengan diserahkannya SK pengangkatan kepengurusan DPD IPK Kota Medan, para pengurus sudah bisa menyusun rencana kerja untuk memajukan seluruh kader Ikatan Pemuda Karya (IPK) khususnya Kota Medan.

Turut hadi dalam acara tersebut Wakil Ketua DPD IPK Kota Medan Henry Siahaan, SE,  Ketua Satgas INTI IPK Kota Medan, Tota Santuri, Sapma IPK Kota Medan Sam Tobing, LBH Medan Junstar Ritonga, Ketua harian Efin Romulo Naibaho, dan Wakil Bendahara Irving Tobing. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini