-->

Bupati Asahan Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Unsur Forkopimda & Tokoh Agama

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar buka puasa bersama di rumah dinas Bupati Asahan, Sabtu (17/4/2021). Buka puasa ini juga untuk menyamakan persepsi kunjungan tim safari Ramadan 1442 H/2021 M.

Buka puasa sekaligus silaturahmi antara Pemkab Asahan dengan unsur Forkopimda dan para ulama serta ustad di Asahan. Menunggu waktu berbuka tiba, para undangan mendapat tausiyah dari Ketua MUI H Salman Abdullah Tanjung, yang mengatakan Ramadan bulan terbaik. Marilah kita meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT.

Bupati Asahan H Surya mengatakan, tujuan kunjungan tim safari Ramadan untuk bersilaturahmi dan berdialog dengan masyarakat. Sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat demi kemajuan pembangunan. Sebelumnya bupati buka puasa bersama dan shalat Maghrib berjamaah.

Kepada para mubalig/ustad, bupati berharap, dalam penyampaian ceramah tentang ibadah puasa Ramadan, juga tentang pentingnya membayar zakat, berinfaq dan bersadakah. Tetap jaga persatuan dan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Kegiatan dihadir Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal Tanjungbalai Asahan, Danyon 126/KC, Wakapolres, mewakili Kajari Asahan, PJ Sekretaris Daerah Asahan, OPD, camat se-Asahan, Ketua Imtaq Asahan, ulama dan para ustad. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini