Bupati Asahan Terima Audensi STIE Muhammadiyah Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan menerima audiensi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Asahan di rumah Dinas Bupati Asahan, Jum'at (30/4/2021).

Pada audiensi ini tampak hadir Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, Ketua STIE Muhammadiyah Asahan beserta pengurus

Ketua STIE Muhammadiyah Asahan, Prianda Pebri, mengatakan audiensi ini untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Prianda Pebri juga mengatakan sekolah tinggi yang ada di Kabupaten Asahan sudah semestinya  bersinergi dengan Pemkab Asahan untuk membangun Kabupaten Asahan khususnya pada bidang pendidikan.

"STIE Muhammadiyah Asahan siap menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi dan misi Bupati Asahan, serta siap menjadi alat program percepatan pembangunan di Kabupaten Asahan, "katanya.

Sementara Bupati Asahan Surya menyampaikan apresiasi atas dukungan STIE Muhammadiyah dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Asahan.

"Apa yang menjadi harapan dari STIE Muhammadiyah Asahan akan menjadi masukan dan catatan bagi  Pemkab Asahan, "sebutnya.

Selanjutnya, Bupati Asahan Surya mengatakan bahwa Pemkab Asahan membuka pintu untuk perguruan tinggi  yang ada di Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi misi Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini