Bupati Asahan Terima Rekomendasi LKPJ Dari DPRD

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Asahan menyerahkan rekomendasi terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Asahan atas penyelenggaraan pemerintah kabupaten (Pemkab) Asahan tahun 2020, Rabu (28/4/2021).

Penyerahan rekomendasi tersebut ditandai dengan penandatangan oleh Ketua DPRD Asahan, Baharuddin Harahap yang langsung diterima Bupati Asahan.

"Terima kasih kepada pansus LKPJ dan anggota DPRD Asahan  yang telah bekerja keras memberikan rekomendasinya terhadap LKPJ Pemerintah Kabupaten Asahan, "kata Bupati Asahan Surya.

Bupati Asahan juga menyampaikan bahwa rekomendasi dan catatan atas laporan keterangan pertanggungjawaban Pemkab Asahan yang diserahkan DPRD kabupaten Asahan akan segera ditindak lanjuti

"Rekomendasi LKPJ yang disampaikan akan menjadi perbaikan demi  meningkatkan kinerja dan pembangunan di Kabupaten Asahan, "sebutnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Pansus LPKJ, Bambang Rusmanto memaparkan sejumlah rekomendasi dari masing-masing OPD, yaitu Dinas Kesehatan tentang penyebaran tenaga kesehatan tidak merata dan diminta promosi kesehatan kemasyarakat dapat ditingkatkan serta masih ditemukan puskesmas tidak memiliki mobil ambulance.

Bambang Rusmanto juga mengingatkan dinas Pendidikan agar bisa melakukan proses belajar secara tatap muka, karena sekolah swasta sudah ada melakukan pembelajaran tatap muka.

Selanjutnya Wakil Ketua Pansus LPKJ, Bambang Rusmanto juga meminta Dinas Satpol PP untuk lebih tegas menegakkan peraturan daerah di Kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini