Bupati Karo Terima Audensi Askab Karo PSSI

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH, menerima audensi Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI di ruang kerjanya, Kamis (1/4/2021). Turut hadir mendampingi Bupati Karo Dandim 0205/TK Letkol Yuli Eko Adiyanto, Ketua KONI Kelion Depari, Wakil Bupati (Wabup) KaroTerpilih Theopilus Ginting, Kadispora Robert Billy Perangin-angin, dan Kadis Perhubungan Gelora Fajar Purba.

Dalam audensi tersebut, penggiat sepakbola Sriguna Tarigan didampingi Aria Karma Surbakti dan Frans Maradona Bangun, mengatakan kedatangan pihaknya untuk membicarakan pelantikan pengurus Askab PSSI Karo.

“Dengan adanya komunikasi dan pertemuan ini, stakeholder yang hadir bahu membahu bekerjasama dalam memajukan dunia olahraga, khusus sepak bola di Kabupaten Karo,” ujar Sriguna Tarigan.

Menyahuti hal tersebut, Bupati Karo berpesan agar pengurus yang akan dilantik dapat meningkatkan prestasi cemerlang olah raga sepak bola untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Karo. Untuk itu butuh perjuangan yang keras dan kerja sama yang baik antar pihak terkait.

"Pemkab Karo siap mendukung program kerja Askab PSSI Karo, juga harus didukung adanya pelatih handal sesuai yang kita harapkan untuk kemajuan sepak bola di Tanah Karo,” kata Bupati Karo.

Wakil Bupati Karo terpilih Theopilus Ginting yang juga Manager Klub Sepak Bola Karo United berharap kedepannya dengan terbentuknya Askab PSSI Karo dapat membangkitkan dan mengembangkan persepakbolaan di Kabupaten Karo khususnya bagi generasi muda.

“Dalam rangka mengharumkan nama Kabupaten Karo di kancah persepakbolaan Nasional, maka telah dilakukan pembinaan dan pencarian bibit-bibit pemain melalui gelaran liga sepakbola dari tingkat Desa, Kecamatan, dan bahkan tingkat Kabupaten,” ungkapnya.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini