H Waris Pantau Pelaksanaan Kegiatan Melukis Dinding Stadion Asahan Sakti 

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Walikota Tanjungbalai H.Waris beserta Ibu Wakil Walikota Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjugbalai meninjau pelaksanaan kegiatan lomba melukis di atas dinding lapangan stadion Asahan Sakti Minggu (4/4/2021), Kegiatan melukis tersebut di laksanakan mulai dari tanggal 1 April 2021 yang dibuka oleh Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial, SH.MH dan diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala bagian, Camat se Kota Tanjungbalai,sedangkan penilaiannya berakhir pada tanggal 8 April 2021.

Informasi yang di himpun Mediaselektif.com di lapangan stadion Asahan Sakti Minggu (4/4/2021) kegiatan melukis tersebut baru mencapai 30 %, bahkan ada beberapa OPD yang sama sekali belum memulai kegiatan melukisnya.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Walikota Tanjubgbalai meyempat kan diri berbincang bincang dengan penjaga stadion asahan sakti Bani (60) mengaku sudah 25 Tahun menjadi penjaga stadion tersebut, beliau juga mengeluh di saat malam hari ada dinding tembok bekas pintu besi yang berlobang, sehingga hampir setiap malam sering masuk orang yang berpasangan kedalam stadion melalui lobang, ditambah lagi kurangnya penerangan di dalam stadion tersebut.

Mendengar keluhan itu, H.Waris langsung melihat lokasi dinding stadion yang berlobang tersebut, H.Waris berjanji akan memerintahkan pihak Dinas Pemuda Olah Raga (Dispora) untuk secepatnya memperbaiki nya.

Lebih jauh di katakan Waris dengan digelarnya kegiatan melukis pada dinding stadion tersebut dapat memperindah stadion sehingga enak di pandang mata, sebab kegiatan ini juga termasuk bahagian dari Visi-Misi kami, untuk mewujudkan Tanjungbalai Indah.

Semoga Lapangan Stadion ini nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Tanjungbalai, Namun Waris juga berharap agar Kebersihan dan keindahannya harus dijaga secara bersama sebab stadion ini milik masyarakat Tanjungbalai bersama  tambahnya.(ID/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini