Jual Beli Lapak di 'The Kitchen Of Asia' Dibongkar di Pansus LKPJ

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Anggota Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) tahun anggaran 2020, Haris Kelana Damanik membongkar adanya praktek jual beli lapak di arena 'The Kitchen Of Asia' di kawasan kesawan Medan. 

Haris menilai apa yang dilakukan oknum-oknum yang mencari keuntungan sudah sangat merusak. 

"Saya sudah dapat catatan, ada juga sejumlah oknum yang lapor ke kita kalau lapak di arena 'The Kitchen of Asia' diperjual belikan, " ungkap Haris dalam rapat lanjutan Pembahasan LKPj Tahun anggaran 2020 di ruang rapat Badan Anggaran bersama Kadis Koperasi dan UKM Elidayati, Senin (12/4/2021)

Haris juga menyampaikan, ada kasus serius di arena 'The Kitchen Of Asia' terkait jual beli lapak di lapangan. "Kasusnya itu mereka menjualnya kepada pedagang lain. Mereka yang menerima tapi yang jualan lain, " ungkapnya dalam Rapat yang dipimpin Ketua Pansus LKPJ TA 2020 Roby Barus SE, MAP. 

Haris juga mengatakan persoalan di arena 'The Kitchen Of Asia' sudah disampaikan dan diketahui Walikota Medan. "Yang saya ketahui, masalah ini sudah sampai ke Wali Kota, " jelasnya. 

Sementara itu, politisi Nasdem Antonius Tumanggor menilai program 'The Kitchen Of Asia' sebagai program yang hanya buang energi dan buang biaya. 

"Program apa itu, Kitchen.... The Kitchen Of Asia hanya program buang energi dan buang biaya, " ungkapnya. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini