-->

Kapoldasu & Pangdam I/BB Kunker di Kabupaten Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanuddin melakukan kunjungan di Kodim 0208/Asahan, Senin (19/4/2021).

Kunjungan Kapoldasu dan Pangdam I Bukit Barisan (I/BB)  tersebut guna menindak lanjuti program 100 hari Kapolri dalam membangun sinergisitas TNI - Polri.

"Kunjungan Kapoldasu dan Pangdam I/BB untuk menindaklanjuti program 100 hari Kapolri dalam hal meningkatkan sinergisitas TNI - Polri melalui kegiatan bersama pemerintah daerah dan meninjau situasi wilayah hukum Polres Asahan, "kata Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto dalam keterangan persnya melalui WhatsApp, Senin (19/4/2021).

AKBP Nugroho Dwi Karyanto juga mengatakan selain meninjau wilayah hukum Polres Asahan. Kapoldasu dan Pangdam I/BB juga meninjau kesiapan satuan wilayah dalam hal back up perkuatan ke Labuhan Batu.

"Kapolda dan Pangdam mengecek satuan wilayah untuk back up ke Labuhan Batu apabila dibutuhkan dalam hal pengamanan pelaksanaan pemungutan suara ulang dibeberapa TPS dalam waktu dekat ini, "ujar AKBP Nugroho Dwi Karyanto menambahkan.

Setelah melakukan kunjungannya di Kabupaten Asahan. Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Mayjen TNI Hassanuddin bertolak ke Kabupaten Labuhan Batu Selatan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini