-->

Sat Pol PP Kabupaten Asahan Bersama TNI - Polri Gelar Operasi Cipta Kondisi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Asahan bersama Polres Asahan dan unsur TNI menggelar operasi cipta kondisi diseputaran Kota Kisaran, Kamis (8/4/2021) malam.

"Operasi cipta kondisi tersebut menindaklanjuti informasi dari masyarakat terkait adanya aktifitas masyarakat yang mengganggu ketertiban umum dan menimbulkan potensi kerawanan sosial, "kata Kasat Pol PP Sofyan Manulang.

Sofyan Manulang juga mengatakan operasi cipta kondisi juga melibatkan pihak Polres Asahan, Kodim 0208/Asahan maupun Dentasemen Polisi Militer Kisaran

"Situasi Kota Kisaran aman dan kondusif berkat kerjasama pihak TNI dan Polisi, kita berharap kondisi seperti ini dapat terus terjaga, "ungkapnya.

Amatan awak media, sasaran operasi dilakukan diberbagai lokasi yang dinilai rawan sesuai informasi yang dihimpun tim Satpol PP dari laporan masyarakat yaitu tempat hiburan malam, cafe, warung yang berada dipinggir jalan lintas Sumatera dan tempat yang berpotensi dijadikan sebagai balap liar. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini