-->

Bupati Asahan Bagikan Beras Kepada 500 Orang Kaum Dhuafa di Kecamatan Kota Kisaran Timur

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Bupati Asahan menyerahkan 500 goni beras 10 Kg kepada warga Kecamatan Kota Kisaran Timur yang dilaksanakan di aula kantor Camat Kota Kisaran Timur, Selasa (4/5/2021).

"Pemberian beras ini merupakan program yang biasa diadakan setiap tahunnya sebagai wujud kepadulian Pemkab Asahan terhadap masyarakat, "kata Bupati Asahan Surya.

Bupati Asahan Surya juga menyampaikan bahwa biasanya penyerahan beras dilaksanakan di Gedung Serbaguna dan masyarakat yang mengambil sendiri, namun karena situasi pandemi covod-19 maka Pemkab Asahan menyerahkan langsung ke setiap kecamatan untuk menyalurkan beras kepada masyarakat.

"Pemberian beras kepada kaum dhuafa sebagai upaya Pemkab Asahan dalam membantu masyarakat untuk pemenuhan bahan pokok menjelang lebaran, "ungkapnya.

Sementara itu, Plt Camat Kota Kisaran Timur mengatakan bahwa penyerahan beras secara simbolis kepada 24 orang yang diserahkan langsung Bupati Asahan.

"Karena saat ini masa pandemi covid-19. Bupati Asahan menyerahkan secara simbolis kepada 24 orang, "kata Rahmat Hidayat Siregar menambahkan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini