Bupati Labura Irup Kenaikan Bendera LPTQ & LASQI MTQ

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus SE,MM bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara Penaikan Bendera LPTQ dan LASQI di Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XII dan Festival Seni Qasyidah ke XIII Tahun 2021 tingkat Kabupaten Labura di lapangan bola kaki PT Socfindo Kecamatan Aek Natas Rabu (19/05/2021) sore. 

Bertindak sebagai komandan upacara Ipda L Siringo ringo,  Kanit Reskrim pada Polsek Aek Natas, dan sebagai Perwira Upacara Iptu A Harahap, Kanit Bimas Polsek Aek Natas,  sedangkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera LPTQ dan LASQI di laksanakan oleh siswa siswi terbaik tingkat SMU se Kecamatan Aek Natas.

Upacara di lanjutkan dengan penyerahan Trophy bergilir Kecamatan Na IX - X sebagai juara umum pada MTQ ke XI dan juara umum Festival Nasyid ke XII Tahun 2020 menyerahkan kepada Bupati Labura. 

Acara juga di rangkai dengan Pelantikan Dewan Hakim dan Juri MTQ Ke XII dan Festival Nasyid Ke XIII Tingkat Kabupaten Labura Tahun 2021 oleh Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH dengan tetap menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan. 

Turut hadir Ketua DPRD Labura H Indra Surya Bakti Simatupang, Plt Sekda Labura Suryaman, Asisten III Abd Haris Rangkuti MAP,  Forkopimda,  TPP PKK Labura,  seluruh OPD, Camat se Kabupaten Labura,  Lurah serta Kepala Desa se Kabupaten Labura.(MN/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini